Kode Paket 3768098
Nama Paket Jasa Konsultan Pengawas Rehabilitasi Gedung Kantor Kecamatan Panggarangan Tahap 2 dan Panataan Halaman Kantor Gedung Kantor Kecamatan Bayah
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
21199266 Jasa Konsultan Pengawas Rehabilitasi Gedung Kantor Kecamatan Panggarangan Tahap 2 dan Panataan Halaman Kantor Gedung Kantor Kecamatan Bayah APBD
Tanggal Pembuatan 1 April 2019
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Lebak
Satuan Kerja Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang
Jenis Pengadaan Jasa Konsultansi Badan Usaha
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2019   
Nilai Pagu Paket Rp. 50.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 49.434.000,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Kecamatan Panggarangan Dan Kecamatan Bayah - Lebak (Kab.)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
SITU atau SKDU atau Domisili Yang masih berlaku
TDP atau TDUP Yang masih berlaku
IUJK Kualifikasi Kecil Yang Masih Berlaku
SBU Klasifikasi Pengawasan Rekayasa RE, Kualifikasi Kecil Yang Masih Berlaku
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT Tahun 2017 atau SPT Tahun 2018

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Pengalaman paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman sub kontrak kecuali bagi penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 tiga tahun

Tenaga Ahli
Jenis Keahlian Keahlian/Spesifikasi Pengalaman Kemampuan Manajerial
1 Orang Pengawas lapangan (Sarjana Teknik Sipil S1) Ahli Madya Teknik Bangunan Gedung 5 Tahun Pengawas Lapangan
Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan
Nama Spesifikasi
Kendaraan Roda Dua menyesuaikan
PC atau Laptop menyesuaikan
Alat Ukur dan Kamera menyesuaikan
Peserta Non Tender 2 peserta