Kode Tender 3397098
Nama Tender Penurunan Tanjakan Jl. Sampay - Gunung Kencana (Muara Dua - Sajir) STA 17+400 - 17+830 Dan Telaga - Pengasaman STA. 0+000 - 0+250 L=5,00 M (Hot Mix AC/WC T = 4,00 Cm)
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
18470285 Penurunan Tanjakan Jl. Sampay - Gunung Kencana (Muara Dua - Sajir) STA 17+400 - 17+830 Dan Telaga - Pengasaman STA. 0+000 - 0+250 L=5,00 M' (Hot Mix AC/WC T = 4,00 Cm) APBDP
Tanggal Pembuatan 26 September 2018
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Tidak Ada Jadwal
Instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak
Satuan Kerja Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kab Lebak
Kategori Pekerjaan Konstruksi
Sistem Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBDP 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 1.650.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 1.584.285.954,90
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Gabungan Lumsum dan Harga Satuan
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • Kec. Cileles - Lebak (Kab.)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
SITUyang masih berlaku
SBUBidang Bangunan Sipil Sub Bidang Sipil Jalan Kualifikasi Bidang Usaha Kecil, yang Masih Berlaku
IUJKyang masih berlaku
Memiliki NPWP
Memiliki Surat Keterangan Dukungan Keuangan dari Bank Pemerintah atau Swasta untuk Mengikuti Pengadaan Barang/Jasa

10%

Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT Tahun 2017

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

memiliki pengalaman paling kurang 1 pekerjaan sebagai penyedia konstruksi jalan dalam kurun waktu 4 tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasts termasuk pengalaman sub kontrak, dikecualikan bagi penyedia barang dan jasa yang baru berdiri kurang dari 3 tahun

Tenaga Teknis

Memiliki minimal 1 SKT tenaga teknis Pelaksana pekerjaan Jalan

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

Daftar Peralatan Utama minimal yang diperlukan untuk pekerjaan ini antara lain Motor Grader, Dump Truck, Vibro Roller, Excavator dibuktikan dengan bukti Sewa, Kepemilikan atau Dukungan

Daftar personil inti meliputi Site Manager, Pelaksana Teknis Lapangan, Pelaksana Administrasi
Mempunyai Sisa Kemampuan Paket SKP, SKP dinyatakan memenuhi syarat meskipun perserta tidak menyampaikan jumlah paket yang sedang dikerjakan namun apabila Pokja BLP melakukan klarifikasi atas jumlah paket yang sedang dikerjakan dan ternyata nilai SKP nya tidak memenuhi syarat maka peserta dinyatakan GUGUR pembuktian kualifikasi
Calon penyedia wajib memiliki modal kerja sebesar 10 persen dari nilai HPS yang dibuktikan print out rekening koran dan dilegalisir oleh pihak Bank pertanggal maksimal 3 hari sebelum up load penawaran. Pada saat pembuktian kualifikasi calon penyedia wajib menyampaikan kembali print out rekening koran yang dilegalisir oleh pihak Bank pertanggal 1 hari sebelum pembuktian
Peserta Tender 6 peserta