Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
Dalam data Inaproc LPSE Lebak tercantum status Aktif, tetapi perusahaan kami CV. Mas Textile, kok tidak bisa roaming, apakah harus verifikasi data dulu ke LPSE Lebak? Terima kasih
saudara bisa menanyakan langsung ke LKPP karena roaming bukan ranah pekerjaan lpse
perusahaan saya telah mendaptar di lkse kab.lebak dan sudah perifikasi tapi belum bisa login peneyedia mohon bantuannya
Pendaftaran nama Perusahaan CV. Agida Karya memiliki 2(dua) kesamaan dengan nama perusahaan yang sama namun dengan alamat email yang berbeda. Silahkan melakukan konfirmasi dengan petugas Verifikator LPSE Lebak untuk melakukan verifikasi ulang.
bagaimana cara mengganti email untuk akun saya,... di karenakan email yang lama tidak bisa dibuka kembali.terima kasih atas bantuanya
SYARAT PENGGANTIAN E-MAIL PENYEDIA 1. Surat Permohonan Penggantian e-mail, dicap bermaterai Rp.6.000,- dan ditandatangani Direktur, diketik diatas kertas berkop Surat Perusahaan; 2. Selain Direktur, pembawa Surat Kuasa Wajib tercantum dalam Akta Perusahaan. Surat Kuasa dicap bermaterai Rp.6.000,- dan ditandatangani Direktur, diketik di atas kertas berkop Surat Perusahaan; 3. KTP Direktur dan Yang Diberi Kuasa ( Asli dan Copy ); 4. NPWP Perusahaan ( Asli dan Copy ); 5. SIUP (Asli dan Copy); 6. Akta Perubahan Terakhir. Khusus PT sesuai UU No. 40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas beserta Pengesahannya dengan Keputusan Menteri Hukum dan HAM (Asli dan Copy); 7. TDP ( Asli dan Copy ); 8. SITU / HO dan Domisili ( Asli dan Copy ); 9. Surat Pengukuhan Kena Pajak ( Asli dan Copy ). Catatan: 1. Satu orang hanya diperkenankan mewakili satu perusahaan; 2. Pemasukan Berkas Penggantian e-mail s.d. Pk. 14.30 WIB; 3. Dilarang memalsukan dokumen, dan tanda tangan.
maf Pak cara aplikasi apendo gimana bisa diperjelas gk.??
Untuk lebih jelasnya, silahkan unggah pada menu Special Content pada halaman muka LPSE Lebak perihal Petunjuk Penggunaan Untuk Penyedia. Atau juga silahkan Download Aplikasi Apendo Peserta setelah Log in sebagai penyedia, hasil unggahan berbentuk .rar - kemudian Extract ApendoPeserta.rar - Lalu buka petunjuk penggunaannya pada ApendoPeserta.Compiled HTML Help file
kayaknya RABnya itu memang duiabt disesuaikan dengan programnya bapak. bukan dari faktor kebutuhan sekolah. maaf hanya menyampaikan pendapat karena setiap tahun sistem pelaporan dana BOS tdk sama
Maaf kami tidak memahami pertanyaan ini, Jika berkaitan dengan Proses Lelang dapat meminta penjelasan yang dimaksud pada tahap Penjelasan Lelang(Aanwijzing)... Terima Kasih
dalam pengumuman pemenang, kenapa tidak semua dijelaskan alasan perusahaan perusahaan yang lain tidak menang, hanya sebagian saja yg ada penjelasan alsannya ????
pada berita pengumuman pemenang yang dimuat dalam pengumuman adalah berita pemenang yang sudah ditetapkan sedangkan untuk proses evaluasinya dapat di lihat setelah pengumuman pemenang yang sudah diumumkan oleh panitia
Penyedia yang telah terdaftr di lpse banten tidak bisa login ke lpse kabupaten lebak, terimakasih
kemungkinan penyedia belum melakukan proses Agregasi
bagi penyedia yang sudah terdaftar di lpse banten apakah bisa mengikuti atau login langsung ke lpse kabupaten lebak??
bisa, LPSE Banten dan LPSE Lebak sudah Agregasi
saya mendaftar dan meng upload penawaran di salah satu paket pekerjaan di Kab.LEBAK. waktu penutupan dan pembukaan , hanya ada 3 pt. yg menawar...tapi selang 1 hari kemudian kok jadi 4 pt yg muncul mohon penjelasannya pak?
semua proses pelelangan yang termuat dalam SPSE waktu (tanggal dan jam) yang berlaku adalah waktu dalam server SPSE
mengapa jalan Banjarsari - Malingping sampai saat ini belum juga di perbaiki dengan benar, sekalipun di perbaiki dengan cara tambal sulam itu kekuatannya ga lama keluarga saya tiap tahun bayar pajak
Agar Pertanyaan ini dapat disampaikan melalui website Lebakkab.go.id LPSE hanya menangani masalah pengadaan barang/jasa terimakasih
Bagaimana Cara Mendaftarkan Perusahan Kami Ke LPSE Lebak
Proses pendaftaran melalui 2 Tahap :Pertama, Calon anggota peserta diwajibkan mendaftar secara online dengan cara klik mendaftar pada halaman muka LPSE Kab. Lebak dan memasukkan Alamat Email calon anggota peserta, kemudian peserta mendownload form isian form Penyedia dan form keikutsertaan.Kedua, Calon anggota peserta melakukan pendaftaran secara Ofline, yaitu dengan mendatangi langsung LPSE Kab. Lebak serta membawa isian Form Penyedia dan Form Keikutsertaan dari hasil unggahan/download dilengkapi dengan Dokumen Perusahaan asli dan Foto copy. Semua Proses Balasan akan diterima oleh calon anggota peserta melalui alamat email calon anggota...
id sudah di verifikasi tapi tetap saja tidak bisa login
Silahkan menghubungi LPSE untuk menyelesaikan masalah anda.
knapa daftar lelang hrus melalui lpse?
Silahkan dilihat kembali Perpres No. 54 tahun 2010 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, Apa itu LPSE?, Mengapa LPSE?, Tugas dan Fungsi LPSE?
saya udh mendaptar di LPSE banten dan sudah aktip, tapi masuk ke LPSE kab. lebak ga mau masuk aja, mohon penjelasannya?
Kasus ini sering ditemukan jika perusahaan telah mendaftar di lebih dari satu LPSE, memiliki lebih dari satu user ID sehingga menyulitkan proses agregasi. Bapak silahkan menghubungi LPSE dimana bapak telah mendaftar, kemudian minta di aktifkan proses agregasinya, kemudian menon-aktifkan user ID yang lain, karena prinsip agregasi adalah satu user ID dapat digunakan untuk login di seluruh LPSE.
pak knapa agragasi inaproc terganggu terus sehingga perusahaan km tdk bs login ke lpse lebak
Terimakasih pak, jika proses agregasi sedang terganggu dimungkinkan adanya proses perbaikan atau updating sistem pada Main Server LKPP, namun biasanya tidak berlangsung lama. Silahkan bapak mencobanya kembali bilamana masih ada kesulitan silahkan menghubungi LPSE.
Bagaimana caranya mengajukan kebutuhan barang untuk unit kerja SMP negeri? berkas apakah yang harus dilengkapi?kalau ada pelatihan tolong konfirmasiya. Mohamad gunawan SMPN 3 Maja-Lebak
Mohon maaf,untuk kebutuhan barang yang dimaksud bukan tupoksi dari LPSE Kab Lebak.untuk lebih jelas hub Dinas Pendidikan.Mengenai pelatihan silahkan datang ke LPSE kab Lebak dibuka jam 8.00 s/d 16.00 wib.
apakah jaminan penawaran harus diantar langsung ke dinas terkait atau di upload,mohon informasinya
Scan jaminan penawaran di upload beserta surat penawaran melalui proses enskripsi dokumen menggunakan aplikasi APENDO, jaminan penawaran asli bergantung pada pihak panitia/pokja diminta atau tidak?, jika diminta maka panitia/pokja akan memberikan alamat pengiriman (pokja/PO.BOX) tidak diantar langsung.
knaoa perusahaan sy tidak masuk ke lpse kab lebak padahal lebak sudah masuk dalam agregasi inaproc tks
seharusnya sudah bisa, coba di cek kembali ke LPSE dimana perusahaan bapak/ibu mengaktifkan agregasi.
selamat pagi, saya mau tanya apakah penawaran yang discanning dan di upload itu harus dikasih materai dulu atau tidak? terimakasih
Dalam proses lelang secara elektronik surat penawaran cukup dibubuhi tanggal berlakunya penawaran dan nama Direktur perusahaan. tapi jika surat penawaran di scan dengan dibubuhi materai dan ttd Direktur boleh saja dan tidak menggugurkan penawaran.
mengapa pengumuman lelang di provinsi banten susah di buka...tolong pemecahannya, makasih....
silahkan bapak/ibu menghubungi LPSE Prov. Banten
pa sy udh daftar di LPSE banten dan udh aktif, bisa keseluruh indonesia, tafi sya masuk ke LPSE kab. lebak ga bisa masuk, ikut lelang?
Jika perusahaan bapak/ibu sudah mengaktifkan proses agregasi, maka perusahaan bapak/ibu dapat login di LPSE manapun yang sistem SPSE nya sudah agregasi kedalam Inaproc-Aktif.Silahkan bapak/ibu periksa kembali user ID atau Pasword nya, jika sudah masuk maka kelengkapan lainnya di isi kembali. 1.
cara pendaftaran asuransi kesehatan dprd lebak
Paket Asuransi DPRD Kab. Lebak menggunakan lelang non-eproc, pendaftaran hub. pokja/panitia
Kapan lelang bina marga th 2012 dibuka???
Pelelangan Dinas Bina Marga Kab. Lebak, saat ini sengan berjalan
Untuk verifikasi berkas, kenapa waktunya dibatasi ? mohon penjelasannya
Waktu verifikasi adalah hari kerja mulai pukul 09.00 - 14.30, hal ini dimaksudkan agar proses verifikasi lebih tertib dan terkendali.
SY UDAH KRIM DATA DAN UDAH KLIK DAFTAR TAPI BELUM ADA JAWABAN SELAMAT BERGABUNG,KENAPA PAK
untuk konfirmasi balasan biasanya paling lambat 24 jam sudah masuk ke email bapak/ibu. jika bapak/ibu menggunakan yahoo mail, silahkan check pada folder spam anda. terimakasih